Google

CANTIK TUMBUH DARI DALAM

CANTIK TUMBUH DARI DALAM

Banyak cewek beranggapan kalau dengan modal wajah cantik dan body aduhai bak Victoria beckham, kaum adam bakal bertekuk lutut. Memang, awalnya bisa saja seperti itu. Tapi, kalau hanya hanya bermodalkan cantik diri, lama kelamaan cowok bakal merasa ada sesuatu yang hilang. Percaya dech, cowok juga butuh “isi” cantik dari seorang cewek. Wew…, jangan ngeres dulu, yang aq maksud “isi” cantik bukan seperti yang kamu pikirkan.

Maksudnya…..

Jarang banget ada cewek yang punya selera humor empat jempol. Padahal, suatu berkah kalau ada cowok yang punya cewek pandai bercanda. Itu tandanya, seorang cewek menunjukkan dirinya bisa menjadi pelipur lara. Dengan senyum dan tawa yang khas, hati cowok dijamin bakal sejuk seperti sedang berada di puncak gunung.

Bayangkan, apa jadinya kalau batu bata nggak percaya sama kekuatan semen. Bisa-bisa, kalau bangun gedung, bakal hancur semua dech dindingnya. Sama seperti menjalin hubungan. Satu sama lain harus percaya. Nah, untuk menumbuhkan kepercayaan, yang paling dibutuhkan adalah kejujuran hati. Wah, lagu kerispatih nie… nggak sulit koq untuk bersikap jujur. Mumpung belum keburu dewasa, belajar jujur cocok dimulai dari sekarang.

Mana ada cowok yang suka cewek jahat? Bahkan penjahat pun tetap suka sama cewek baik-baik koq! Makanya, percaya dech sama aq, baik hati itu tuntutan manusia hidup di dunia. Selain nambah pahala, bisa juga nambah kenalan. Cowok butuh kasih sayang seorang cewek seperti dari ibunya sendiri. Nah, kalau pengin jadi ibu dari anak-anak si dia (cieh, jauhnya *senyum manis*, n_n), kamu kudu baik ke dia maupun ke semua orang. O iya, kebaikan hatimu nggak boleh di buat-buat lho ya… Yang alami aja !

Banyak yang bilang cinta itu buta. Iya, memang. Cinta bukan mahluk hidup khan? Kalau punya mata and bisa melihat bukannya malah mengerikan? Ha99x… Oh ya, untuk urusan cinta, cewek harus punya sikap. Ada cowok datang, putuskan! Dia layak mendapat cintamu atau tidak. Jangan nggak jelas lho, ya! Jangan di paksakan juga! Dengan mengambil putusan tepat, kamu nggak bakal terkesan mengumbar cinta ke banyak cowok.

Semua cowok jelas nggak mau punya cewek bego. Nggak pengin malu kan di depan calon pacar? Makanya belajar yang rajin. Kalau perlu belajar bareng sama cowok itu juga nggak apa-apa. Bersaing sama dia, wuih, tantangan baru tuh. Yang penting tetep kompak and saling back up kalau ada yang butuh. Jangan sampai bertengkar Cuma gara-gara berebut gelar “si paling pintar”.

Cowok juga manusia. Meski tindak-tanduknya didasari dengan logika, mereka juga punya rasa dan hati. Makanya, cowok bakal kebakaran jenggot kalau ada cewek yang menyepelekan dirinya. So, segeralah belajar menghargai orang lain. Terutama, menghargai cowok yang kamu incar.

Gimana, sudah sesuai belom ama kepribadianmu. Kalo udah syukur dech. Tapi kalo belom cepat rubah tu sikapmu mumpung belum terlambat.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "CANTIK TUMBUH DARI DALAM"

Posting Komentar