Google

TEMAN

Teman,menyenangkan saat mendengar kata itu satu kata yang dapat membuat kita mengerti arti dari suatu ikatan
Sebuah makna yang membuat kita berharap untuk tidak akan berpisah denganya selamanya.
Teman terbaik tidak ada ketika ia mengaku untuk menjadi teman terbaikmu maka hal yang tak pernah dilakukan adalah meninggalkanmu
Teman menjadi sarana disaat rapuh,menjadi tong sampah ketika kita penuh ,menjadi curahan semua curahan masalah,tetapi satu ia tidak pernah mengeluh
Teman selalu berusaha menghibur,selalu dapat menentramkan hatimu saat kau gundah,selalu dapat membuatmu tersenyum saat kau lihat wajahnya selalu membuatmu rindu padanya ketika lama tidak bertemu.
Teman selalu berhail mengungkapkan perasaanmu padanya tanpa menyinggung perasaanmu sama sekali.
Teman mengerti raut wajah marahmu,sedihmu,sehingga secara otomatis ia akan mengerti situasi an kondisimu
Tema selalu berkata “maaf”karena takut mau marah an selalu mengucapkan “jangan kawatir” “jangan bersedih” dan “aku akan selalu membantumu”tanpa mengharap balasan darimu
Teman sejati mengerti ketika kamu berkata “aku lupa” menunggu…………………”tetap tinggal ketika kamu berkata ”tinggalkan aku sendiri”membuka pintu walaupun belum mengetukdan berkata “boleh aku masuk”!!!!!
AKU KANGEN KALIAN TEMAN.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "TEMAN"

Posting Komentar